Selamat datang di waofian.blogspot.co.id

Fitness

Kesehatan

Olahraga

Review

Senin, 30 Mei 2016

Review suplemen fitness Beast Fish Oil 90 Softgels



Fish oil adalah alteratif ketika kita tidak bisa mengkonsumsi ikan salmon asli dari amazon. hahaha.. Dibawah ini adalah fungsi dari fish oil :

- Membantu perkembangan otak dan mengurangi kemungkinan sakit 
- Membantu pemulihan otot dan membakar lemak


Contoh Label Nutrisi Merk Fish Oil

Efektifitas 9/10
Omega 3 ini sangat efektif untuk anda yang ingin membentuk otot. Kebanyakan orang mengalami kenaikan yang cukup signifikan dalam waktu sekitar 1 bulan pemakaian. Hasil bisa saja berbeda-beda tiap orang, tetapi jika digunakan dengan tepat dan kombinasi latihan yang tepat pula, cukup menakjubkan mendapat penambahan sekitar 3-5 kg otot dalam waktu 1 bulan bukan?
Rasa 6.5/10
Rasa, mungkin satu-satunya hal buruk yang dimiliki fish oil ini. Tak dapat dipungkiri, bahkan untuk pemakai suplemen yang sudah terbiasa,
Harga 9/10
Suplemen FitnessBeast Fish Oil 90 Softgels dibanderol sekitar Rp 265.000 di sfidn.com. Cukup wajar jika dibandingkan dengan khasiat dan juga harga dari suplemen sejenis lainnya.
Kesimpulan 9/10
Kebanyakan orang yang tidak menyukai suplemen ini adalah karena rasanya yang buruk. Tetapi jika anda berani mencoba untuk hasil yang memuaskan, suplemen ini bisa menjadi pilihan yang tepat.
Jika rasanya lebih baik, suplemen ini pantas mendapat nilai 9. Tapi jika anda tidak terlalu bermasalah dengan rasa dan menginginkan suplemen dengan khasiat terbukti, mencoba Beast Fish Oil 90 Softgels adalah tantangan untuk anda.
Anda bisa mendapatkan Beast Fish Oil 90 Softgels di suplemen fitnes murah, atau klik link dibawah ini :
SFIDN.com jual suplemen fitnes murah suplemen fitnes halal EAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Waskito A Oktafianto | 2016